Dua Kerugian Menggunakan Mobil Sedot WC Sendiri

mobil sedot wc

Mobil sedot WC adalah mobil yang fungsinya untuk menampung kotoran manusia. Jika dilihat sekilas mobil ini memberika keuntungan namun hal ini juga ada kerugian. Kerugian ini bisa jadi kerugian dari petugas atau bisa jadi kerugian dari Anda sendiri. Kerugian ini bisa jadi yang berkaitan dengan kesehatan. Pada kesempatan kali ini akan dibahas lebih lanjut lagi. Maka dari itu harus Anda cermati betul-betul.

Memberikan Penyakit Pada Petugas

Kerugian yang pertama dari mobil sedot WC adalah akan memberikan penyakit pada petugas. Hal ini bisa terjadi karena seorang petugas akan mendapatkan banyak virus saat proses penyedotan, apalagi jika seorang petugas tersebut membawa kotoran manusia tersebut kedalam mobil yang dibawa kemana-mana. Sangatlah berbahaya jika lebih dari 24 jam virus tersebut secara otomati juga akan dibawa selama 24 jam.

Jika Anda tidak menggunakan alat pengamanan seperti masker, sarung tangan dan sepatu maka Anda akan kemungkinan besar terkena virus. Selain itu Anda juga bisa merasakan flu dan juga batuk berat karena udara dari kotoran manusia tersebut sudah mengandung berjuta-juta virus. Maka dari itu Anda harus tetap hati-hati dan jangan lupa menggunakan alat pelindung diri sesuai standar bukan sekedar memakai saja.

Biaya Sangat Mahal

Kerugian menggunakan mobil sedot WC ini adalah biayanya sangatlah mahal. Memang biaya sedot WC ini lebih besar dari pada sedot WC yang hanay menggunakan alat biasa. Sedot WC menggunakan mobil ini biasanya meminta tariff 3 kali lipat dari sedot WC biasa. Namun aada juga yang meminta tariff 4-5 kali lipat, jika Anda menemukan hal itu bisa jadi hanya penipuan dan mungkin hasil penyedotannya juga tida  akan tuntas.

Kemudian mobil sedot WC ini harganya tiap bulan akan beda-beda. Biasanya untuk bulan pertama yaitu januari itu tarifnya akan mahal dan juga di bulan agustus juga akan mahal. Carilah bulan-bulan selain januari dan agustus. Apalagi jika Anda ingin penyedotanya dihari raya dan juga ditahun baru yang seharusnya jam libur untuk petugas, maka tarifnya juga akan naik bahkan hampir 3-6 kali lipat dari tarif biasanya.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai kerugian mobil sedot WC, semoga dapat membantu Anda untuk mempertimbangan dengan cara menggunakan alat ataukah dengan mobil. Selain itu juga dapat mempertimbangkan keungan Anda, jika Anda memilih sedot WC menggunakan mobil maka Anda harus siap uang yang cukup banyak. Selain itu ternyata sedot WC menggunakan mobil ini juga memberikan efek berbahaya pada kesehatan.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar